Monday, April 5, 2010

Puisi cinta

kau,
memberikan separuh hidupmu,

Memberikan banyak
cinta untukku sepanjang hidupmu

Menjadi tempat
mengaduku

Kau memberikan
semangat untukku

Memberikan
waktumu untukku

Hanya Engkau
yang paling kucintai di dunia ini

hanya kau yang mempunyai waktu

untuk mencintaiku


Engkau yang menyerahkan

nyawamu untuk menyelamatkanku

Hanya ada uluran
tanganmu ketika aku menangis

Hanya ada
senyummu ketika aku bersedih

Hanya ada tawamu
ketika aku senang

hanya engkau yang ada dalam hatiku

seandainya aku bisa menghapus air matamu

Seandainya engkau tahu aku juga merasakan pedihnya hatimu

Aku merasakan jika engkau sedang sedih

Tapi pemuda ini tidak dapat berbuat seperti yang engkau lakukan padaku

seandainya
aku bisa menggantikan kesedihan engkau dengan tawaku

Seandainya aku
bisa memberikan nyawa ini walau hanya separuh dari nyawaku

Seandainya aku

bisa menjadi tempat mengadumu

Seperti aku yang
bisa mengadu padamu

Aku hanya ingin
menyapu air matamu,

Aku juga ingin
merasakan perit dan pedih yang engkau rasakan

engkau, sejuta
cintaku

Sejuta kasihku

Sejuta
perhatianku

sejuta

sahabatku

Ya Allah, angkatlah
beban ia….

Hanya Engkau yang
bisa

Karena hanya
Engkau tempat mengadunya….

aku
mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku

Hanya untukmu
seorang…

-Pemuda yang mujahid
yang telah beranjak menuju dewasa-


No comments:

Post a Comment